Visi dan Misi
Visi
- Membangun masyarakat dalam ilmu pengetahuan menghadapi
bencana, serta dibarengi dari sisi teknologi. - Peningkatan kualitas dan kuantitas sarana prasarana yang akan
digunakan.
Misi
- Mengembangkan tata kelola dan pemberdayaan masyarakat
dalam penanggulangan bencana. - Membangun kerjasama dan penguatan kelembagaan
dan penanggulangan bencana. - Menyelenggarakan penanggulangan bencana secara profesional,
terencana, terpadu, terkoordinasi dan menyeluruh. - Meningkatkan upaya-upaya penaggulangan bencana baik pada
kondisi sebelum terjadi bencana, pada saat terjadi bencana dan
pasca terjadi bencana. - Melindungi masyarakat dan aset-aset yang dimiliki oleh
Kabupaten Klaten dari ancaman bencana
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 316270
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 215201
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 97621
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57906
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 51744
Categories
- INFORMASI (319)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(65)
- KEGIATAN(77)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- Simulasi Bencana
- Field Trip
- Mitigasi Gempa Bumi
- Kebakaran tempat usaha mebel
- Mahasiswa Magang
- Relawan Penanggulangan Bencana
- Pasca bencana
- Covid-19
- Pelatihan Relawan
- Pengurangan Risiko Bencana
- Angin Kencang
- Kebakaran Lahan
- Upacara Kemerdekaan RI ke 77
- BPBD Klaten Sepekan
- KPS Pusur Institute Menang Lomba KPS Tingkat Jateng
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 28
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 18
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 51
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 13
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 13
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 13
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 14
Tidak Sesuai




