Distribusi Bantuan Logistik
- Persyaratan
- Merupakan tempat tinggal dan dihuni
-
Pemukiman terdampak kejadian bencana (kerusakan)
-
Warga Kabupaten Klaten (KTP atau identitas lainnya)
-
Sistem, Mekanisme dan Prosedur
-
Ada laporan tertulis dari perangkat Desa atau masyarakat dan juga laporan tidak tertulis (telepon, HT, relawan masyarakat)
-
Lolos verifikasi dari petugas gudang logistic/peralatan
-
Adanya BAST barang bantuan dan dokumentasi
-
-
Waktu Penyelesaian
-
24 Jam
-
-
Biaya / Tarif
-
Gratis
-
-
Produk Pelayanan
-
Pemenuhan sebagian kebutuhan dasar korban bencana;
-
Peminjaman peralatan penanggulangan bencana untuk kegiatan kebencanaan;
-
Pemenuhan kebutuhan logistik untuk penanganan kejadian bencana;
-
Mengantar dan mengambil peralatan bencana yang di pinjam
-
-
Pengaduan Pelayanan
-
Sarana pengaduan yang disediakan:
a. Telepon (0272) 328564 / 327662
b. Email : bpbd@klaten.go.id
c. Kantor BPBD Klaten: Jl. Andalas No.3, Tegaltalang, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57415
SOP DISTRIBUSI BANTUAN LOGISTIK, Klik Disini
(Penyerahan Bantuan Logistik kepada korban terdampak kebakaran rumah di desa Burikan, kecamatan Cawas)
(Penyerahan Bantuan Logistik kepada korban terdampak kebakaran tempat produksi rambak ceker di desa Krajan, kecamatan Kalikotes)
-
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 291632
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 213427
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 91266
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57566
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 45534
Categories
- INFORMASI (229)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(39)
- KEGIATAN(65)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 21
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 12
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 45
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 9
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 10
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 9
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 10
Tidak Sesuai