Dropping Air Bersih
- Persyaratan
- Membuat surat permohonan Kepala Desa / Kepala Kelurahan
- Membuat rincian dusun mana saja yang membutuhkan beserta banyaknya tanki
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Membuat surat permohonan Kepala Desa / Kepala Dusun
- Waktu Penyelesaian
- Mengkaji apakah lokasi tersebut memang benar - benar kekurangan air besih
- Koordinasi dengan kepala desa / kepala dusun mengenai kondisi di daerah tersebut
- Melihat urgensi dari lokasi tersebut
- Biaya / Tarif
- Tidak dipungut biaya / Gratis
- Produk Pelayanan
- Pelayanan Droping Air Bersih BPBD Kabupaten Klaten
- Pengaduan Pelayanan
- Pengiriman surat ke BPBD
- Pengaduan email : bpbd@klaten.go.id
- Datang langsung ke kantor: Jl. Andalas No.3, Tegaltalang, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57415, Tlp 0272-328564
STANDAR PELAYANAN PERMOHONAN DROPPING AIR BERSIH, Klik Disini
(Dropping air bersih 40.000 liter di desa Tangkil, kecamatan Kemalang)
(Dropping air bersih 30.000 Liter di desa Kendalsari, kecamatan Kemalang)
Popular Posts
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 208468
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 176278
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 75655
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 56995
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 28698
Categories
- INFORMASI (153)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(34)
- KEGIATAN(46)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 13
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 8
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 8
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 7
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 9
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 7
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 8
Tidak Sesuai