PENA-MAS
Lunching PENA-MAS (Aplikasi Sistem Pelaporan Bencana Kabupaten Klaten)
LAYANAN PENANGANAN KEDARURATAN 24 JAM
Cara melaporkan kejadian bencana di Kabupaten Klaten melalui PENA-MAS:
- Search https://pena-mas.klaten.go.id atau langsung klik disini
- Klik masuk dengan Google
- Isi form laporan mulai dari :
- Nama lengkap si pelapor
- No telepon aktif
- Pekerjaan/profesi
- Jenis kejadian
- Informasi kejadian
- Hari, tanggal kejadian
- Penyebab
- Kronologi kejadian
- Dampak kejadian
- Alamat lengkap kejadian. Disertai dengan foto dan peta lokasi kejadian
- Laporan masuk ke admin PENA-Mas ( laporan ditolak/diterima)
- Apabila dalam pengisian form laporan tidak lengkap, maka laporan ditolak
- Apabila diterima, Admin Pusdalops meneruskan ke bagian TRC untuk dilakukan assesment
Popular Posts
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 208468
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 176273
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 75654
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 56994
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 28698
Categories
- INFORMASI (153)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(34)
- KEGIATAN(46)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Tags
- Tinjau Lokasi
- NGOBAR
- Tanggul Longsor
- Rakor Musim Hujan
- Penyerahan Logistik
- BPBD Cianjur
- Pohon Tumbang
- Kecamatan Tangguh Bencana
- KIE Desa Rawan Bencana
- Banjir Banaran Delanggu
- Cianjur
- KPS Pusur Institute Menang Lomba KPS Tingkat Jateng
- Bersih Sungai
- Kunjungan Kerja
- Infografis Kejadian Bencana Bulanan
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 13
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 8
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 8
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 7
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 9
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 7
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 8
Tidak Sesuai