Visi dan Misi
Visi
- Membangun masyarakat dalam ilmu pengetahuan menghadapi
bencana, serta dibarengi dari sisi teknologi. - Peningkatan kualitas dan kuantitas sarana prasarana yang akan
digunakan.
Misi
- Mengembangkan tata kelola dan pemberdayaan masyarakat
dalam penanggulangan bencana. - Membangun kerjasama dan penguatan kelembagaan
dan penanggulangan bencana. - Menyelenggarakan penanggulangan bencana secara profesional,
terencana, terpadu, terkoordinasi dan menyeluruh. - Meningkatkan upaya-upaya penaggulangan bencana baik pada
kondisi sebelum terjadi bencana, pada saat terjadi bencana dan
pasca terjadi bencana. - Melindungi masyarakat dan aset-aset yang dimiliki oleh
Kabupaten Klaten dari ancaman bencana
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 229854
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 211870
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 85013
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57247
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 36054
Categories
- INFORMASI (175)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(37)
- KEGIATAN(47)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- SIVABEL
- Puskesmas Warungkondang
- Musim Kemarau 2023
- KIE Desa Rawan Bencana
- Ngopi Bareng Relawan
- Lomba KPS Poitan Tingkat Jateng
- Bulan PRB
- Pasca bencana
- Tebing Longsor
- Pengurangan Risiko Bencana
- Klimatologi Jawa Tengah
- Infografis Kejadian Bencana
- Mitigasi Bencana
- Ketangguhan Ancaman Risiko
- Lebaran 1445H
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 19
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 12
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 45
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 9
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 10
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 9
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 10
Tidak Sesuai