Kebijakan Layanan Publik
STANDAR PELAYANAN PUBLIK BPBD KABUPATEN KLATEN
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 310489
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 214791
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 95496
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57811
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 49954
Categories
- INFORMASI (284)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(64)
- KEGIATAN(77)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Tags
- Hidrometerologi
- Kali Lunyu
- Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB)
- Pengurangan Resiko Bencana
- Gunung Merapi
- Pembekalan TRC
- Kekeringan
- Standar Pelayanan
- Ketangguhan Ancaman Risiko
- Edukasi Kebencanaan
- Kebakaran tempat usaha mebel
- Hidrometeorologi
- Workshop SPAB
- FGD IKD Kab. Klaten 2023
- Satuan Pendidikan Aman Bencana
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 24
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 15
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 48
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 11
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 12
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 11
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 12
Tidak Sesuai




