SP4N-LAPOR!
Aplikasi SP4N-LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!)
Tak sebatas menyediakan pelayanan publik dalam bentuk fisik, pemerintah juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, serta jaminan rasa aman kepada warga negara, baik dalam rangka mengakses pelayanan, maupun menyampaikan komplain/pengaduan dalam pelayanan publik yang tidak sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini sejalan dengan hak masyarakat dalam pelayanan publik, yakni mendapatkan tanggapan terhadap pengaduan yang disampaikan.
Jika ingin melapor, berikut tata cara membuat akun di aplikasi SP4N LAPOR!:





Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 317072
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 215262
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 97775
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57942
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 52096
Categories
- INFORMASI (327)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(66)
- KEGIATAN(77)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Tags
- Pengukuhan Relawan Kebencanaan Desa/ Kelurahan
- Gempa Bumi
- BEJANAKU
- Standar Pelayanan
- Fenomena La Nina
- Tips Memilih Hewan Kurban
- Kunjungan Kerja
- Mitigasi Gempa Bumi
- Penghargaa HKB Nasional 2022
- Strategi Komunikasi Publik Era Digital
- Cianjur
- Penyerahan Logistik
- Upacara Kemerdekaan RI ke 77
- Simulasi Bencana
- Workshop SPAB
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 28
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 18
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 51
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 13
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 13
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 13
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 14
Tidak Sesuai




