SP4N-LAPOR!
Aplikasi SP4N-LAPOR (Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!)
Tak sebatas menyediakan pelayanan publik dalam bentuk fisik, pemerintah juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, serta jaminan rasa aman kepada warga negara, baik dalam rangka mengakses pelayanan, maupun menyampaikan komplain/pengaduan dalam pelayanan publik yang tidak sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan. Hal ini sejalan dengan hak masyarakat dalam pelayanan publik, yakni mendapatkan tanggapan terhadap pengaduan yang disampaikan.
Jika ingin melapor, berikut tata cara membuat akun di aplikasi SP4N LAPOR!:
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 237899
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 212105
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 85670
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57338
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 37351
Categories
- INFORMASI (182)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(38)
- KEGIATAN(47)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- Hujan Abu Vulkanik
- KPS Poitan Juara 3
- KPS Pusur Institute Menang Lomba KPS Tingkat Jateng
- Gunung Merapi
- Bantuan Kemanusiaan
- Field Trip
- Puskesmas Warungkondang
- BBWS Bengawan Solo
- Informasi Publik
- Satgas Siaga Bencana
- Tinjau Lokasi
- BKO Banjir Demak
- Klimatologi Jawa Tengah
- Perjanjian Kerjasama Penanggulangan Bencana
- DESTANA Kabupaten Klaten
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 19
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 12
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 45
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 9
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 10
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 9
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 10
Tidak Sesuai