Peminjaman Armada
- Persyaratan
- Surat Permohonan
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Mengajukan surat peminjaman armada di sertai nomor HP peminjam yang aktif.
- Petugas meregistrasi surat permohonan;
- Kepala Badan Menerima, membaca, dan mendisposisi kepada sekretaris;
- Sekretaris menindak lanjut disposisi dan diteruskan kepada Kasubag Umpeg
- Surat permohonan bila di setujui akan di sampaikan lewat WA
- Waktu Penyelesaian
- 65 menit
- Biaya / Tarif
- Tidak dipungut biaya / Gratis
- Produk Pelayanan
- Peminjaman Armada
- Pengaduan Pelayanan
- Pengiriman surat ke BPBD
- Pengaduan email : bpbd@klaten.go.id
- Datang langsung ke kantor: Jl. Andalas No.3, Tegaltalang, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57415, Tlp 0272-328564
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 297694
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 214034
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 93018
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57652
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 46893
Categories
- INFORMASI (243)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(49)
- KEGIATAN(76)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- Mitigasi Bencana
- Angin Puting Beliung
- Banjir Banaran Delanggu
- Kebakaran hutan dan Lahan (Karhutla)
- Penyerahan Logistik
- Studi Tiru
- Ketangguhan Ancaman Risiko
- Satuan Pendidikan Aman Bencana
- Tanggul Longsor
- Penanggulangan bencana
- Hidrometerologi
- KENCANA
- Perjanjian Kerja Sama
- Komunitas Peduli Waduk
- Hidrometeorologi Basah
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 24
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 15
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 48
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 11
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 12
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 11
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 12
Tidak Sesuai