Pinjam Pakai Peralatan Kebencanaan
- Persyaratan
- Surat Pemohon
- KTP Pemohon
- Sistem, Mekanisme dan Prosedur
- Mengajukan surat permohonan pinjam pakai alat;
- Petugas meregistrasi surat permohonan;
- Kepala Badan Menerima, membaca, dan mendisposisi kepada Kepala Bidang;
- Kepala Bidang meneruskan disposisi kepada subkoordinator.
- Apabila surat permohonan disetujui akan diteruskan kepada pengelola barang sesuai peminjaman peralatan dan jika tidak disetujui pemohon akan dihubungi melalui telepon atau secara langsung.
- Menyiapkan peralatan dan berita acara peminjaman peralatan.
- Mendokumentasikan serah terima barang
- Waktu Penyelesaian
- 1 jam 20 menit
- Biaya / Tarif
- Tidak dipungut biaya / Gratis
- Produk Pelayanan
- Pinjam Pakai Peralatan Kebencanaan
- Jaminan Keamanan dan Keselamatan Pelayanan:
- Tidak ada pungutan biaya;
- Tersedia ruang parkir yang luas dan aman;
- Tersedia tempat charger umum;
- Tersedia toilet untuk disabilitas;
- Tersedia ruang laktasi;
- Tersedia CCTV;
- Pengaduan Pelayanan
- Pengiriman surat ke BPBD
- Pengaduan email : bpbd@klaten.go.id
- Datang langsung ke kantor: Jl. Andalas No.3, Tegaltalang, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57415, Tlp 0272-328564
Popular Posts
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 208468
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 176272
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 75654
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 56994
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 28698
Categories
- INFORMASI (153)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(34)
- KEGIATAN(46)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 13
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 8
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 8
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 7
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 9
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 7
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 8
Tidak Sesuai