Sosialisasi/ Pelatihan Kebencanaan
- Persyaratan
- Menerima Laporan Lisan/Tertulis dari pemohon tentang daerah/ lokasi masyarakat rawan Bencana
yang dilampirkan dengan Surat Permohonan; - Surat Permohonan terdiri dari identifikasi daerah/lokasi rawan bencana.
- Menerima Laporan Lisan/Tertulis dari pemohon tentang daerah/ lokasi masyarakat rawan Bencana
- Sistem, Mekanisme, dan Prosedur
- Pemantauan daerah/lokasi rawan Bencana;
- Memetakan daerah/lokasi rawan Bencana;
- Mitigasi (upaya pengurangan resiko bencana melalui pembangunan infrastruktur dan memberikan
kesadaran masyarakat tentang bencana) daerah/lokasi rawan Bencana; - Simulasi/ Sosialisasi Penanggulangan Bencana dilaksanakan.
- Waktu Penyelesaian
- 1 Hari
- Biaya / Tarif
- Tidak dipungut biaya / Gratis
- Produk Pelayanan
- Sosialisasi / Simulasi Kebencanaan
- Pengaduan Layanan
- Pengiriman surat ke BPBD
- Pengaduan email : bpbd@klaten.go.id
- Datang langsung ke kantor: Jl. Andalas No.3, Tegaltalang, Semangkak, Kec. Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57415, Tlp 0272-328564
STANDAR PELAYANAN SOSIALISASI/PELATIHAN, Klik Disini
(Fasilitasi pembentukan DESTANA di desa Pesu, kecamatan Wedi)
(Edukasi Dasar Penanggulangan Bencana Bagi Mahasiswa Poltekkes)
Popular Posts
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 208469
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 176284
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 75655
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 56995
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 28698
Categories
- INFORMASI (153)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(34)
- KEGIATAN(46)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 13
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 8
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 8
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 7
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 9
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 7
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 8
Tidak Sesuai