Maklumat Pelayanan
" PIMPINAN BESERTA STAF PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN KLATEN MENYATAKAN BERJANJI DAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, KAMI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN KEWAJIBAN DAN AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SECARA TERUS MENERUS, APABILA DALAM PENYELENGGARAAN PELAYAN TIDAK SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN YANG BERLAKU DAN/ATAU MEMBERIKAN KOMPENSASI PELAYANAN "
Popular Posts
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 0 124416
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 0 57403
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 0 46489
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 0 31016
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 0 14098
Categories
- INFORMASI (135)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(31)
- KEGIATAN(43)
- CAPAIAN KINERJA(1)
Random Posts
Tags
- PMK (Penyakit Mulut dan Kuku)
- Ramadan 1444H
- Dropping Air Bersih
- Purna Tugas
- Idul Adha tanpa kantong plastik
- BPBD Cianjur
- Desa KRB III Lereng Gunung Merapi
- Pengurangan Resiko Bencana
- Simulasi Kebakaran
- Penghargaa HKB Nasional 2022
- Kebakaran hutan dan Lahan (Karhutla)
- BKO Banjir Demak
- Kebakaran Hutan dan Lahan
- Fenomena La Nina
- KIE Desa Rawan Bencana
Voting Poll
bagaimana tim reaksi cepat BPBD Klaten dalam penangan bencana di kabupaten Klaten
Total Vote: 71
Sangat sigap