ULD - PB
Program Data Inklusi Unit Layanan Disabilitas Penanggulangan Bencana (ULD - PB) BPBD Kabupaten Klaten di Kawasan Merapi untuk Pengurangan Risiko Bencana ( PRB ) bagi difabel dan lansia di Kabupaten Klaten khususnya di Kawasan Rawan Bencana Gunung Merapi di Kecamatan Manisrenggo dan Kecamatan Kemalang. Acara ini diinisiasi oleh Yakkum Emergency Unit ( YEU ) yang bermitra dengan Yayasan Plan Indonesia International ( YPII ) dan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Klaten ( PPDK ) atas dukungan dari Humanitarian Innovation Fund (HIF) Elrha.
DOWNLOAD BUKU, KLIK LINK DI BAWAH INI
BUKU METODE PENGELOLAAN DATA INKLUSI KAWASAN RISIKO ERUPSI GUNUNGAPI MERAPI
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 237898
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 212105
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 85670
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57338
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 37347
Categories
- INFORMASI (182)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(38)
- KEGIATAN(47)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- Satuan Pendidikan Aman Bencana (SPAB)
- Rakor Musim Hujan
- Pengurangan Risiko Bencana
- Bantuan Logistik
- Mahasiswa Magang
- Lomba KPS Poitan Tingkat Jateng
- Jurnalistik Bencana
- Pembekalan TRC
- Kebakaran Lahan
- TRC PB - BPBD Klaten
- Simulasi Gempa Bumi
- ULD-PB
- UNISA Yogyakarta
- Cianjur
- Pengukuhan Relawan Kebencanaan Desa/ Kelurahan
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 19
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 12
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 45
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 9
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 10
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 9
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 10
Tidak Sesuai