ULD - PB
Program Data Inklusi Unit Layanan Disabilitas Penanggulangan Bencana (ULD - PB) BPBD Kabupaten Klaten di Kawasan Merapi untuk Pengurangan Risiko Bencana ( PRB ) bagi difabel dan lansia di Kabupaten Klaten khususnya di Kawasan Rawan Bencana Gunung Merapi di Kecamatan Manisrenggo dan Kecamatan Kemalang. Acara ini diinisiasi oleh Yakkum Emergency Unit ( YEU ) yang bermitra dengan Yayasan Plan Indonesia International ( YPII ) dan Perkumpulan Penyandang Disabilitas Klaten ( PPDK ) atas dukungan dari Humanitarian Innovation Fund (HIF) Elrha.
DOWNLOAD BUKU, KLIK LINK DI BAWAH INI
BUKU METODE PENGELOLAAN DATA INKLUSI KAWASAN RISIKO ERUPSI GUNUNGAPI MERAPI
Popular Posts
-
Mitigasi Bencana Gempa Bumi, Simak Langkah-langkah mulai...
adminbpbd Jul 3, 2023 243524
-
Rapat Evaluasi Dropping Air Bersih Tahun 2023
adminbpbd Aug 29, 2023 212156
-
Penyusunan Laporan Pendahuluan Dokumen Rencana Penanggulangan...
adminbpbd Sep 8, 2022 86064
-
Musim Kemarau, BPBD Klaten Distribusikan Air Bersih 20.000...
adminbpbd Jun 27, 2023 57357
-
Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana Tanah Longsor, Kenali...
adminbpbd Nov 21, 2022 38239
Categories
- INFORMASI (184)
- KOMUNIKASI(2)
- BERITA TERBARU(66)
- PENDISTRIBUSIAN BANTUAN(38)
- KEGIATAN(47)
- CAPAIAN KINERJA(2)
Random Posts
Tags
- UNISA Yogyakarta
- Pengurangan Resiko Bencana
- Bantuan Kemanusiaan
- Info BMKG
- BPBD Klaten sepakan
- KENCANA
- Perjanjian Kerjasama Penanggulangan Bencana
- PRB Kebakaran
- ULD PB
- Satuan Pendidikan Aman Bencana
- Penghargaa HKB Nasional 2022
- Talud Longsor
- Pembekalan TRC
- Mitigasi Bencana
- KPS Pusur Institute Menang Lomba KPS Tingkat Jateng
Voting Poll
Bagaimana Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Klaten dalam Penanganan Bencana di Kabupaten Klaten?
Total Vote: 19
Tidak SigapBagaimana pendapat Saudara kualitas sarana dan prasarana ?
Total Vote: 12
BurukBagaimana pendapat Saudara penanganan pengaduan pengguna layanan ?
Total Vote: 45
Tidak AdaBagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan ?
Total Vote: 9
Tidak Sopan dan RamahBagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
Total Vote: 10
Tidak CepatBagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
Total Vote: 9
Tidak MudahBagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
Total Vote: 10
Tidak Sesuai